Penjualan Perangkat Jaringan Komputer/Internet Berkualitas Di Pemalang

Atha Computer menjual perangkat jaringan komputer seperti router, switch, wireless access point, server, dan sebagainya. Perangkat jaringan komputer atau biasa disebut Network Device adalah komponen yang digunakan untuk menghubungkan komputer atau perangkat elektronik lainnya secara bersama-sama sehingga mereka dapat berbagi file atau sumber daya seperti printer atau mesin faks. Dengan jaringan komputer, perangkat komputer yang terhubung ke jaringan juga bisa terhubung ke jaringan yang lebih besar lagi yakni Wide Area Networking seperti : internet atau intranet.
Jaringan Komputer/Internet Berkualitas Di Pemalang

Perangkat Jaringan Komputer yang Kami Jual

1. Router
Router adalah perangkat jaringan komputer yang mempunyai fungsi sebagai penghubung antar dua jaringan atau lebih.

2. Switch
Switch adalah perangkat jaringan komputer memiliki fungsi mengubah sinyal transmisi jaringan agar dua komputer atau lebih bisa saling terhubung ke jaringan.

3. Access Point
Perangkat jaringan komputer Access Point terdiri dari dua bagian utama yaitu antenna dan transceiver yang di gunakan untuk menerima sinyal dan transmisi dari client atau sebaliknya.

4. Kabel Jaringan (UTP atau FO) dan Aksesorisnya
Kebel jaringan merupakan perangkat jaringan komputer sebagai media transmisi yang di gunakan untuk menghubungkan dua komputer atau lebih untuk saling berukar data dengan menggunakan media kabel. Kabel yang biasanya di gunakan untuk media transmisi yaitu kabel UTP, STP, Coaxial, dan Fiber Optik. Penggunaan jenis kabel, biasanya di sesuaikan dengan topologi jaringan yang akan di buat.


Produk Yang Kami Jual
Kami menjual produk jaringan komputer hanya yang berkualitas sesuai dengan harganya. Karena dalam hardware kualitas produk berbanding lurus dengan harganya. Bila Anda menginginkan produk yang bagus maka kami akan memberikan produk dengan harga yang terbaik sesuai kualitas produk berikut garansinya. Berikut ini produk-produk yang kami jual :
  1. Router : Cisco, Mikrotik, Ubiquity
  2. Switch : Cisco, Edge Core, Ubiquity, TP-Link
  3. Access Point : Cisco, Ubiquity, Edge Core, TP-Link
  4. Cable : Datwyler,AMP, Belden
  5. Server : Lenovo, HP, Dell,

Untuk Informasi Stok dan Harga silahkan Hubungi Kontak

Toko Komputer Terpercaya Di Pemalang Atha Computer
Jln. Urip Sumoharjo No. 92 Pelutan
Pemalang, Jawa Tengah
Telp   :  (0284) 325619
WA     :  +62 813-2749-0905
Fax    :

Peta / Google Map Toko Computer di Pemalang

Toko komputer pemalang, toko komputer comal pemalang, toko komputer petarukan pemalang, toko computer pemalang, kursus service komputer pemalang, jasa service komputer pemalang, tempat service komputer pemalang, toko komputer ulujami pemalang, toko komputer bekas pemalang, toko komputer seken pemalang, toko komputer di bodeh pemalang, service centre laptop pemalang, servis notebook pemalang, servis computer pemalang, toko komputer bantarbolang pemalang, toko komputer randudongkal pemalang, toko komputer moga pemalang, toko komputer belik pemalang, toko komputer petarukan pemalang